Silabus Fikih Kelas II Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kurikulum 2013

http://pendidikanagamaislamdanbp.blogspot.com/
Silabus Fikih Kelas II Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kurikulum 2013

Alhamdulillah was syukru lillah, bagi Allah Swt. segala puji yang memiliki kesempurnaan segalanya.Kita memuji dan memohon pertolongan, ampunan, dan berlindung kepada-Nya, untuk menuju kebahagiaan yang amat dirindukan, kebahagiaan yang tiada kekal dan yang kekal. Dengan rahmat,hidayah,inayah,dan pertolongan-Nya, Silabus Fikih Kelas II MI ini dapat kami susun untuk membantu para rekan guru dalam implementasi Kurikulum 2013

Fungsi pendidikan agama Islam untuk membentuk manusia Indonesia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berakhlak mulia dan mampu menjaga kedamaian dan kerukunan hubungan inter dan antar umat beragama, dan ditujukan untuk berkembangnya kemampuan peserta didik dalam memahami, menghayati, dan mengamalkan nilai-nilai agama yang menyerasikan penguasaannya dalam ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.

Baca Juga:

Dengan kemunculan Kurikulum 2013 yang dirancang untuk mengembangkan kompetensi yang utuh antara sikap, pengetahuan dan keterampilan, selain itu, Peserta Didik tidak hanya diharapkan bertambahan pengetahuan dan wawasan dan memiliki sikap yang baik, juga meningkatkan kecakapan dan keterampilannya serta semakin mulia karakter dan kepribadiannya atau berbudi pekerti yang agung.

Peran guru sangat vital untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serap peserta didik dengan kesediaan kegiatan yang ada Guru dapat memperkaya dengan kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang bersumber dari lingkungan sosial dan alam sekitar.

Dalam rangka membantu para rekan guru khususnya guru Agama mata pelajarn Fikih kelas II MI berikut ini akan saya bagikan Silabus Fikih kelas II MI kurikulum 2013.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Multiplex pai bawah