Silabus Fikih Kelas 3 MI Kurikulum 2013 Revisi 2017

http://pendidikanagamaislamdanbp.blogspot.com/


Assalamualaikum Wr.Wb

RPP adalah singkatan dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Silabus adalah serangkaian rancangan dasar pelaksanaan pembelajaran yang meliputi Kompetensi Dasar, Materi Pokok Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran, Indikator, Penilaian, Alokasi waktu, dan Sumber Belajar. Sedangkan Fikih merupakan salah satu mata pelajaran pendidikan agama islam pada Madrasah Ibtidaiyah (MI)

RPP dan Silabus untuk mata pelajaran Fikih kelas 3 MI harus dimiliki oleh seorang guru Fikih yang mengajar pada kelas tersebut, Tapi tenang aja para rekan guru fikih tidak usah khawatir untuk menyusunnya karena sudah saya sediakan Silabus Fikih kelas 3 MI kurikulum 2013 revisi 2017.

Guru tidak perlu menyusun RPP dan Silabus dengan kepala sendiri, tetapi cukup dengan mendownload dari Internet. Cara mendownloadnya pun cukup mudah dengan mencari di google. Untuk mendownload RPP dan Silabus Fikih kelas 3 SD dari internet ini beberapa kata kuncinya misalnya:
Silabus Fikih Kelas 3 MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 berjumlah dua semester, yaitu: Silabus Fikih Kelas 3 MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 semester 1 dan Silabus Fikih Kelas 3 MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 semester 2.

Guru diwajibkan membuat RPP beserta Silabus berdasarkan bidang studi yang diajarkan sesuai dengan Kurikulum yang berlaku, seperti Kurikulum KTSP dan Kurikulum 2013. Menyusun RPP dan Silabus Fikih Kelas 3 MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 merupakan pekerjaan yang tidak boleh di tinggalkan. Tujuan guru menyusun dan memiliki RPP dan Silabus adalah untuk setoran semesteran kepada pengawas. Selain untuk diterapkan oleh guru di kelas, tetapi untuk diberikan juga kepada pengawas sebagai administrasi kelengkapan sekolah dalam persiapan akreditasi sekolah dan sertifikasi guru. Sebelum pengawas datang ke sekolah bapak/ibu guru, segera download RPP dan Silabusnya fikih kelas 3 MI kurikulum 2013 Revisi 2017 di bawah ini:

Wassalamualaikum wr.wb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Multiplex pai bawah